Mekanikal
|
|||||||||||||||||||||||||
Performa
|
|||||||||||||||||||||||||
Kecepatan Maksimum : 94 (km/jam)
|
|||||||||||||||||||||||||
Daya Tanjak (tan Ø) : 32,5
|
|||||||||||||||||||||||||
Model Mesin
|
|||||||||||||||||||||||||
Model : P11C-UB
|
|||||||||||||||||||||||||
Tipe : Mesin Diesel 4 Langkah Segaris, Direct Injection; Turbo Charge
Intercooler
|
|||||||||||||||||||||||||
Tenaga Maksimum (PS/rpm) : 320 / 2.150
|
|||||||||||||||||||||||||
Torsi Maksimum (Kgm/rpm) : 115 / 1.500
|
|||||||||||||||||||||||||
Jumlah Silinder : 6
|
|||||||||||||||||||||||||
Diameter x Langkah Piston (mm) : 122 x 150
|
|||||||||||||||||||||||||
Isi Silinder (cc) : 10.520
|
|||||||||||||||||||||||||
Kopling
|
|||||||||||||||||||||||||
Tipe : Pelat Kering Tunggal dengan Coil Spring; Hydraulic Operation;
Dilengkapi Clutch Booster
|
|||||||||||||||||||||||||
Diameter Cakram : 430 mm
|
|||||||||||||||||||||||||
Transmisi
|
|||||||||||||||||||||||||
Tipe : M009
|
|||||||||||||||||||||||||
Perbandingan Gigi : -
|
|||||||||||||||||||||||||
C : 10,178
|
|||||||||||||||||||||||||
ke-1 : 6,986
|
|||||||||||||||||||||||||
ke-2 : 5,063
|
|||||||||||||||||||||||||
ke-3 : 3,636
|
|||||||||||||||||||||||||
ke-4 : 2,633
|
|||||||||||||||||||||||||
ke-5 : 1,921
|
|||||||||||||||||||||||||
ke-6 : 1,392
|
|||||||||||||||||||||||||
ke-7 : 1,000
|
|||||||||||||||||||||||||
ke-8 : 0,724
|
|||||||||||||||||||||||||
Mundur 9,874
|
|||||||||||||||||||||||||
Kemudi
|
|||||||||||||||||||||||||
Tipe : Integral Power Steering
|
|||||||||||||||||||||||||
Minimal Radius Putar : 9,4 m
|
|||||||||||||||||||||||||
Sumbu
|
|||||||||||||||||||||||||
Belakang : Full Floating Type with Hypoid Gear
|
|||||||||||||||||||||||||
Depan : Reverse Elliot, I Section Beam
|
|||||||||||||||||||||||||
Perbandingan Gigi Akhir : 6,428
|
|||||||||||||||||||||||||
Sistem Penggerak : Rear, 6 x 4
|
|||||||||||||||||||||||||
Roda & Ban
|
|||||||||||||||||||||||||
Ukuran Rim : 20 x 7,50 V-165
|
|||||||||||||||||||||||||
Ukuran Ban : 11,00R - 20 - 18PR
|
|||||||||||||||||||||||||
Jumlah Ban : 10 (+1)
|
|||||||||||||||||||||||||
Suspensi
|
|||||||||||||||||||||||||
Depan & Belakang : Rigid Axle dengan Leaf Spring Semi Elliptic; Dilengkapi Single
Acting Shock Absorber & Rigid Axle dengan Leaf Spring Semi Elliptic
|
|||||||||||||||||||||||||
Sistim Listrik Accu
|
|||||||||||||||||||||||||
Accu : 12V-65Ah x 2
|
|||||||||||||||||||||||||
|
Bus chasis mesin depan A series terbaru telah dilengkapi mesin JO8-UH yang memiliki tenaga lebih besar, hemat BBM serta ramah lingkungan ( Euro2) . Menawarkan kelebihan mesin yang ekonomis dan tetap bertenaga di berbagai tingkat percepatan, menjadikan type ini andalan Hino yang memiliki armada yang mudah, nyaman, dan lincah dikendarai, serta cocok untuk angkutan penumpang dalam kota. Untuk memberikan perlindungan yang lebih aman pada mesin, letak penyaring udara dirubah menjadi kesamping dan terletak lebih tinggi dari sebelumnya membuat udara yang dihisap lebih bersih dan lebih aman dari genangan air. Mesin telah dilengkapi dengan penutup ( cover) dengan material yang telah disempurnakan, mampu meredam getaran maupun kebisingan suara dan panas yang masuk kedalam kabin dengan lebih baik. A series memiliki garden yang besar yaitu : 16 inci dengan ratio gigi 5, 125, sehingga meningkatkan performa menjadi lebih baik. Spesifikasi Hino Bus A215 Mekanikal Perfo
Comments
Post a Comment