Mekanikal
|
||||||||||||||||||
Performa
|
||||||||||||||||||
Kecepatan Maksimum : 86 (km/jam)
|
||||||||||||||||||
Daya Tanjak (tan Ø) : 47,1
|
||||||||||||||||||
Model Mesin
|
||||||||||||||||||
Model : J08E - UF
|
||||||||||||||||||
Tipe : Mesin Diesel 4 Langkah Segaris; Direct Injection;Turbo Charge
Intercooler
|
||||||||||||||||||
Tenaga Maksimum (PS/rpm) : 260/2.500
|
||||||||||||||||||
Torsi Maksimum (Kgm/rpm) : 76/1.500
|
||||||||||||||||||
Jumlah Silinder : 6
|
||||||||||||||||||
Diameter x Langkah Piston (mm) : 112 x 130
|
||||||||||||||||||
Isi Silinder (cc) : 7684
|
||||||||||||||||||
Kopling
|
||||||||||||||||||
Tipe : Pelat Kering Tunggal dengan Coil Spring; Hydraulic Operation;
Dilengkapi Clutch Booster
|
||||||||||||||||||
Diameter Cakram : 380 mm
|
||||||||||||||||||
Transmisi
|
||||||||||||||||||
Tipe : ZF 9S 1110TD
|
||||||||||||||||||
Perbandingan Gigi : -
|
||||||||||||||||||
C : 12,728
|
||||||||||||||||||
ke-1 : 8,829
|
||||||||||||||||||
ke-2 : 6,281
|
||||||||||||||||||
ke-3 : 4,644
|
||||||||||||||||||
ke-4 : 3,478
|
||||||||||||||||||
ke-5 : 2,538
|
||||||||||||||||||
ke-6 : 1,806
|
||||||||||||||||||
ke-7 : 1,335
|
||||||||||||||||||
ke-8 : 1,000
|
||||||||||||||||||
Mundur 12,040
|
||||||||||||||||||
Kemudi
|
||||||||||||||||||
Tipe : Integral Power Steering
|
||||||||||||||||||
Minimal Radius Putar : 7,6 m
|
||||||||||||||||||
Sumbu
|
||||||||||||||||||
Belakang : Full Floating Type with Hypoid Gear
|
||||||||||||||||||
Depan : Reverse Elliot, I-Section Beam
|
||||||||||||||||||
Perbandingan Gigi Akhir : 6,428
|
||||||||||||||||||
Sistem Penggerak : Rear, 6 x 4
|
||||||||||||||||||
Roda & Ban
|
||||||||||||||||||
Ukuran Rim : 20 x 7,00T - 162
|
||||||||||||||||||
Ukuran Ban : 10,00 - 20 - 16PR
|
||||||||||||||||||
Jumlah Ban : 10 (+1)
|
||||||||||||||||||
Suspensi
|
||||||||||||||||||
Depan & Belakang : Rigid Axle dengan Leaf Spring Semi Elliptic; Dilengkapi Single
Acting Shock Absorber & Trunnion Suspension Type, Rigid Axle dengan Leaf
Spring Semi Elliptic
|
||||||||||||||||||
Sistim Listrik Accu
|
||||||||||||||||||
Accu : 12V-65Ah x2
|
||||||||||||||||||
|
||||||||||||||||||
Tipe Karoseri
|
||||||||||||||||||
Mixer
|
HINO FM 320 PD Desain yang lebih aerodinamis,hemat bahan bakar,kabin yang nyaman dan juga mudah di kemudikan.ketahanan,kemampuan dan keamanan berkendaraan ini,mendekatin sebuah kesempurnaan yang kita harapkan. Truck medium Duty 6X4 dengan ruang kargo terpanjang di kelasnya,dengan kemampuan lebih tanggung & komsumsi bahan bakar yang rendah sangat cocok untuk angkutan barang yang bervolume besa r PERFORMA TANGGUH Mesin tangguh: J08E,(OHC) 4 Langkah segaris turbo charge intercooler & HMMS membuat pembakaran lebih sempurna,mesin lebih bertenaga,hemat bahan bakar dan ramah lingkungan . PRE AIR CLEANER Sebagai pemisah antara udara,air dan debu membuat udara masuk ke ruang bakar lebih bersih & tidak mengandung air sehingga mesin lebih awet. TRANSMISI Perbandingan gigi yang di sesuaikan dengan tenaga mesin,membuat truck dapat menanjak mantap dan berakselerasi dengan cepat di jalan menanjak maupun lurus. PELINDUNG MESIN : Lebih tinggi dan aman,melindungin radiator d
Comments
Post a Comment