Skip to main content

Hino Ranger FG 235 JJ


Spesifikasi Hino Ranger FG 235 JJ
PRODUK
Model
FG 235 JJ
PRODUKSI
Kode Produksi
FG8JJKB-GGJ
PERFORMANCE
Kecepatan Maksimum(km/jam)
94
Daya Tanjak (tan Ø)
44.9
MESIN
Model
J08E-UG

Tipe
Diesel 4 Stroke; In-Line

Tenaga Maks (PS/rpm)
235 / 2500

Momen Putir Maks. (Kgm/rpm)
72 / 1500

Jumlah Silinder
6

Diameter x Langkah Piston (mm)
112 x 130

Isi Silinder
7684
KOPLING
Tipe
Single Dry Plate, with Coil Spring

Diameter
380
TRANSMISI
Tipe
6 speeds

Perbanding Gigi
-

ke-1
8.189

ke-2
5.34

ke-3
3.076

ke-4
1.936

ke-5
1.341

ke-6
1

ke-7
-

ke-8
-

ke-9
-

mundur
7.142
KEMUDI
Tipe
Integral Power Steering

Radius Putar Min. (m)
7.3
SUMBU
Depan
Reverse Elliot, I-Section Beam

Belakang
Full floating type with hypoid gear

Perbandingan gigi akhir
STD = 5.857

Sistem Penggerak
Rear 4x2
REM
Rem Utama
Air Over Hydraulic, with Two Circuit

Rem Pelambat
With on Exhaust Pipe

Rem Parkirr
Internal Expanding tipe pada transmisi output
RODA & BAN
Ukuran Rim
20X7.00T-162

Ukuran Ban
10.00-20-16PR

Jumlah Ban
6
SISTIM LISTRIK
Accu
12V-65Ah x2
TANGKI SOLAR
Kapasitas (L)
200
DIMENSI (mm)
Jarak Sumbu Roda
4280

Panjang bak
5460

Total Panjang
7520

Total Lebar
2425

Total Tinggi
2625

Lebar Jejak Depan FR Tr
1915

Lebar jejak Belakang RR Tr
1820

Julur Depan FPH
1235

Julur Belakang ROH
2005
SUSPENSI
Depan & Belakang
Rigid Axle with Semi Elliptic Leaf Spring
BERAT CHASSIS (kg)
Depan
2650

Belakang
1935

Berat Kosong
4585

GVWR
15100
HARGA SRP OFF THE ROAD JAKARTA
Rp.
TIPE KAROSERI
Dump
O

Mobil Boks
O

Boks Berpendingin
O

Bak Terbuka
O

Crane
O

Mobil Derek
O

Sky Lift
O

Tangki
O

Los Bak
O

Angkut Kendaraan
O

Truk Logging
O

Molen
O

Tangki High Blow
O

Arm Roll
O

Mobil Pemadam
O

Ambulance
O

Truk Sampah
O

Mobil Penarik
-

Comments

Popular posts from this blog

HINO RANGER FM 320 PD

HINO FM 320 PD  Desain yang lebih aerodinamis,hemat bahan bakar,kabin yang nyaman dan juga mudah di kemudikan.ketahanan,kemampuan dan keamanan berkendaraan ini,mendekatin sebuah kesempurnaan yang kita harapkan. Truck medium Duty 6X4 dengan ruang kargo terpanjang di kelasnya,dengan kemampuan lebih tanggung & komsumsi bahan bakar yang rendah sangat cocok untuk angkutan barang yang bervolume besa r  PERFORMA TANGGUH Mesin tangguh:  J08E,(OHC) 4 Langkah segaris turbo charge intercooler & HMMS membuat pembakaran lebih sempurna,mesin lebih bertenaga,hemat bahan bakar dan ramah lingkungan . PRE AIR CLEANER  Sebagai pemisah antara udara,air dan debu membuat udara masuk ke ruang bakar lebih bersih & tidak mengandung air sehingga mesin lebih awet. TRANSMISI Perbandingan gigi yang di sesuaikan dengan tenaga mesin,membuat truck dapat menanjak mantap dan berakselerasi dengan cepat di jalan menanjak maupun lurus. PELINDUNG MESIN  : Lebih tinggi dan aman,melindungin radiator d

Hino Bus A215

Bus chasis mesin depan A series terbaru telah dilengkapi mesin JO8-UH yang memiliki tenaga lebih besar, hemat BBM serta ramah lingkungan ( Euro2) . Menawarkan kelebihan mesin yang ekonomis dan tetap bertenaga di berbagai tingkat percepatan, menjadikan type ini andalan Hino yang memiliki armada yang mudah, nyaman, dan lincah dikendarai, serta cocok untuk angkutan penumpang dalam kota. Untuk memberikan perlindungan yang lebih aman pada mesin, letak penyaring udara dirubah menjadi kesamping dan terletak lebih tinggi dari sebelumnya membuat udara yang dihisap lebih bersih dan lebih aman dari genangan air. Mesin telah dilengkapi dengan penutup ( cover) dengan material yang telah disempurnakan, mampu meredam getaran maupun kebisingan suara dan panas yang masuk kedalam kabin dengan lebih baik. A series memiliki garden yang besar yaitu : 16 inci dengan ratio gigi 5, 125, sehingga meningkatkan performa menjadi lebih baik. Spesifikasi Hino Bus A215 Mekanikal Perfo

Hino RN285

Spesifikasi Hino RN285 Mekanikal Performa Kecepatan Maksimum :  119 (km/jam) Daya Tanjak (tan Ø) :  35 Model Mesin Model :  J08E - VT Tipe :  Mesin Diesel 4 Langkah Segaris; Common Rail; Turbo Charge Intercooler Tenaga Maksimum (PS/rpm) :  285 /2.500 Torsi Maksimum (Kgm/rpm) :  91 / 1.500 Jumlah Silinder :  6 Diameter x Langkah Piston (mm) :  112 x 130 Isi Silinder (cc) :  7,684 Kopling Tipe :  Pelat Kering Tunggal; Hydraulic Operation Diameter Cakram :  380 (mm) Transmisi Tipe :  ZF6S1000BD Perbandingan Gigi : C :  - ke-1 :  7,716 ke-2 :  4,423 ke-3 :  2,854 ke-4 :  1,915 ke-5 :  1,301 ke-6 :  1,000 ke-7 : ke-8 : Mundur  7,098 Kemudi Tipe :  Integral Power Steering Minimal Radius Putar :  9.5 m Sumbu Belakang :  Full F