Skip to main content

HINO RANGER FM 260 JW


Hino memberikan kepuasan untuk customer dalam menciptakan truck Hino yang di sesuaikan dengan kebutuhan,memberikan pilihan Hino FM 260 JW 6X4 Truck kargo double gardan tenaga lebih besar,irit bahan bakar ramah pada lingkungan.
Desain yang lebih aerodinamis,hemat bahan bakar,kabin yang nyaman dan juga mudah di kemudikan.
ketahanan,kemampuan dan keamanan berkendaraan ini,mendekatin sebuah kesempurnaan yang kita harapkan. Truck medium Duty 6x4 dengan ruang kargo terpanjang di kelasnya,dengan kemampuan lebih tanggung & komsumsi bahan bakar yang rendah sangat cocok untuk angkutan barang yang bervolume besar
PERFORMA TANGGUH Mesin tangguh: J08E,(OHC) 4 Langkah segaris turbo charge intercooler & HMMS membuat pembakaran lebih sempurna,mesin lebih bertenaga,hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.
PRE AIR CLEANER Sebagai pemisah antara udara,air dan debu membuat udara masuk ke ruang bakar lebih bersih & tidak mengandung air sehingga mesin lebih awet.
TRANSMISI Perbandingan gigi yang di sesuaikan dengan tenaga mesin,membuat truck dapat menanjak mantap dan berakselerasi dengan cepat di jalan menanjak maupun lurus.
PELINDUNG MESIN : Lebih tinggi dan aman,melindungin radiator dari benturan dengan benda lain saat di operasikan pada off road.
CHASSIS KUAT: Chassis tebal dan kuat membuat daya tahan chassis terhadap beban lebih baik dan chassis lebih tahan lama. Power sterring: Maneuver ketika parkir atau belok melalui jalan yang berliku jadi lebih mudah.
SPESIFIKASI 

Mekanikal
Performa
Kecepatan Maksimum : 86 (km/jam)
Daya Tanjak (tan Ø) : 47,1
Model Mesin
Model : J08E - UF
Tipe : Mesin Diesel 4 Langkah Segaris; Direct Injection; Turbo Charge Intercooler
Tenaga Maksimum (PS/rpm) : 260/2.500
Torsi Maksimum (Kgm/rpm) : 76/1.500
Jumlah Silinder : 6
Diameter x Langkah Piston (mm) : 112 x 130
Isi Silinder (cc) : 7.684
Kopling
Tipe : Pelat Kering Tunggal dengan Coil Spring; Hydraulic Operation; Dilengkapi Clutch Booster
Diameter Cakram : 380 mm
Transmisi
Tipe : ZF 9S 1110TD
Perbandingan Gigi : 12,728
C : 12,728
ke-1 : 8,829
ke-2 : 6,281
ke-3 : 4,644
ke-4 : 3,478
ke-5 : 2,538
ke-6 : 1,806
ke-7 : 1,335
ke-8 : 1,000
Mundur 12,040
Kemudi
Tipe : Integral Power Steering
Minimal Radius Putar : 8,8 m
Sumbu
Belakang : Full Floating Type with Hypoid Gear
Depan : Reverse Elliot, I-Section beam
Perbandingan Gigi Akhir : 6,428
Sistem Penggerak : Rear, 6 x 4
Roda & Ban
Ukuran Rim : 20 x 7,00T - 162
Ukuran Ban : 10,00 - 20 - 16PR
Jumlah Ban : 10 (+1)
Suspensi
Depan & Belakang : Rigid Axle dengan Leaf Spring Semi Elliptic; Dilengkapi Single Acting Shock absorber & Trunnion Suspension Type, Rigid Axle dengan Leaf Spring Semi Elliptic
Sistim Listrik Accu
Accu : 12V-65Ah x2
Dimensi
Tangki Solar
Kapasitas : 200 lt
Dimensi (mm)
Jarak Sumbu Roda : 5.760 + 1.300
Cabin to End : -
Total Panjang : 11.225
Total Lebar : 2.450
Total Tinggi : 2.700
Lebar Jejak Depan : 1.930

Lebar Jejak Belakang : 1.855
Julur Depan : 1.255
Julur Belakang : 2.960
Berat Chassis (kg)
Depan : 3.020
Belakang : 4.280
Berat Kosong : 7.300
GVWR / GCWR : 26000
Tipe Karoseri
Mobil Boks/Bak
Mesin Derek
Tangki High Blow
Tangki
Bak Terbuka
Mobil Derek

Comments

Popular posts from this blog

HINO RANGER FM 320 PD

HINO FM 320 PD  Desain yang lebih aerodinamis,hemat bahan bakar,kabin yang nyaman dan juga mudah di kemudikan.ketahanan,kemampuan dan keamanan berkendaraan ini,mendekatin sebuah kesempurnaan yang kita harapkan. Truck medium Duty 6X4 dengan ruang kargo terpanjang di kelasnya,dengan kemampuan lebih tanggung & komsumsi bahan bakar yang rendah sangat cocok untuk angkutan barang yang bervolume besa r  PERFORMA TANGGUH Mesin tangguh:  J08E,(OHC) 4 Langkah segaris turbo charge intercooler & HMMS membuat pembakaran lebih sempurna,mesin lebih bertenaga,hemat bahan bakar dan ramah lingkungan . PRE AIR CLEANER  Sebagai pemisah antara udara,air dan debu membuat udara masuk ke ruang bakar lebih bersih & tidak mengandung air sehingga mesin lebih awet. TRANSMISI Perbandingan gigi yang di sesuaikan dengan tenaga mesin,membuat truck dapat menanjak mantap dan berakselerasi dengan cepat di jalan menanjak maupun lurus. PELINDUNG MESIN  : Lebih tinggi dan aman,melindungin radiator d

Hino Bus A215

Bus chasis mesin depan A series terbaru telah dilengkapi mesin JO8-UH yang memiliki tenaga lebih besar, hemat BBM serta ramah lingkungan ( Euro2) . Menawarkan kelebihan mesin yang ekonomis dan tetap bertenaga di berbagai tingkat percepatan, menjadikan type ini andalan Hino yang memiliki armada yang mudah, nyaman, dan lincah dikendarai, serta cocok untuk angkutan penumpang dalam kota. Untuk memberikan perlindungan yang lebih aman pada mesin, letak penyaring udara dirubah menjadi kesamping dan terletak lebih tinggi dari sebelumnya membuat udara yang dihisap lebih bersih dan lebih aman dari genangan air. Mesin telah dilengkapi dengan penutup ( cover) dengan material yang telah disempurnakan, mampu meredam getaran maupun kebisingan suara dan panas yang masuk kedalam kabin dengan lebih baik. A series memiliki garden yang besar yaitu : 16 inci dengan ratio gigi 5, 125, sehingga meningkatkan performa menjadi lebih baik. Spesifikasi Hino Bus A215 Mekanikal Perfo

Hino RN285

Spesifikasi Hino RN285 Mekanikal Performa Kecepatan Maksimum :  119 (km/jam) Daya Tanjak (tan Ø) :  35 Model Mesin Model :  J08E - VT Tipe :  Mesin Diesel 4 Langkah Segaris; Common Rail; Turbo Charge Intercooler Tenaga Maksimum (PS/rpm) :  285 /2.500 Torsi Maksimum (Kgm/rpm) :  91 / 1.500 Jumlah Silinder :  6 Diameter x Langkah Piston (mm) :  112 x 130 Isi Silinder (cc) :  7,684 Kopling Tipe :  Pelat Kering Tunggal; Hydraulic Operation Diameter Cakram :  380 (mm) Transmisi Tipe :  ZF6S1000BD Perbandingan Gigi : C :  - ke-1 :  7,716 ke-2 :  4,423 ke-3 :  2,854 ke-4 :  1,915 ke-5 :  1,301 ke-6 :  1,000 ke-7 : ke-8 : Mundur  7,098 Kemudi Tipe :  Integral Power Steering Minimal Radius Putar :  9.5 m Sumbu Belakang :  Full F