Skip to main content

Hino FM 350 TH


Sebagai pemimpin pasar, truck medium Hino sudah terbukti kualitasnya.
kini menghadirkan Tractor Head Hino Ranger series baru dengan mesin common rail 350 PS yang mempunyai peforma hebat dan irit solar.
Truck 6x4 Tractor Head dengan resale value tinggi.

Sangat cocok untuk pengoperasian trailer kontainer 40 feet, dan angkutan trailer lainnya ( LPG, LNG, Trailer tangki, alat berat, tiang pancang) .

Spesifikasi Hino FM 350 TH

Mekanikal
Performa
Kecepatan Maksimum : 112 (km/jam)
Daya Tanjak (tan Ø) : 37,1
Model Mesin
Model : P11C-VP
Tipe : Mesin Diesel 4 Langkah Segaris; Direct Injection; Common Rail; Turbo Charge Intercooler
Tenaga Maksimum (PS/rpm) : 350/2.100
Torsi Maksimum (Kgm/rpm) : 134/1.500
Jumlah Silinder : 6
Diameter x Langkah Piston (mm) : 122 x 150
Isi Silinder (cc) : 10.520
Kopling
Tipe : Pelat Kering Tunggal dengan Coil Spring; Hydraulic Operation; Dilengkapi Clutch Booster
Diameter Cakram : 430 mm
Transmisi
Tipe : M009
Perbandingan Gigi :
C : 10,178
ke-1 : 6,986
ke-2 : 5,063
ke-3 : 3,636
ke-4 : 2,633
ke-5 : 1,921
ke-6 : 1,392
ke-7 : 1,000
ke-8 : 0,724
Mundur 9,874
Kemudi
Tipe : Integral Power Steering
Minimal Radius Putar : 7,8 m
Sumbu
Belakang : Full Floating Type Hypoid Gear
Depan : Reverse Elliot, I Section Beam
Perbandingan Gigi Akhir : 5,428
Sistem Penggerak : Rear, 6 x 4
Roda & Ban
Ukuran Rim : 20 x 7,50V-165
Ukuran Ban : 10,00 - 20 - 16 PR
Jumlah Ban : 10 (+1)
Suspensi
Depan & Belakang : Rigid Axle dengan Leaf Spring Semi Elliptic; Dilengkapi Single Acting Shock Absorber & Trunnion Suspension Type, Rigid Axle dengan Leaf Spring Semi Elliptic
Sistim Listrik Accu
Accu : 12 V-65 Ah x 2
Dimensi
Tangki Solar
Kapasitas : 200 lt
Dimensi (mm)
Jarak Sumbu Roda : 3.380 + 1.300
Cabin to End :
Total Panjang : 6.615
Total Lebar : 2.495
Total Tinggi : 2.825
Lebar Jejak Depan : 1.925
Lebar Jejak Belakang : 1.860
Julur Depan : 1.255
Julur Belakang : 680
Berat Chassis (kg)
Depan : 3.580
Belakang : 4.240
Berat Kosong : 7.820
GVWR / GCWR : 44000
Tipe Karoseri
Mobil Penarik

Comments

Popular posts from this blog

HINO RANGER FM 320 PD

HINO FM 320 PD  Desain yang lebih aerodinamis,hemat bahan bakar,kabin yang nyaman dan juga mudah di kemudikan.ketahanan,kemampuan dan keamanan berkendaraan ini,mendekatin sebuah kesempurnaan yang kita harapkan. Truck medium Duty 6X4 dengan ruang kargo terpanjang di kelasnya,dengan kemampuan lebih tanggung & komsumsi bahan bakar yang rendah sangat cocok untuk angkutan barang yang bervolume besa r  PERFORMA TANGGUH Mesin tangguh:  J08E,(OHC) 4 Langkah segaris turbo charge intercooler & HMMS membuat pembakaran lebih sempurna,mesin lebih bertenaga,hemat bahan bakar dan ramah lingkungan . PRE AIR CLEANER  Sebagai pemisah antara udara,air dan debu membuat udara masuk ke ruang bakar lebih bersih & tidak mengandung air sehingga mesin lebih awet. TRANSMISI Perbandingan gigi yang di sesuaikan dengan tenaga mesin,membuat truck dapat menanjak mantap dan berakselerasi dengan cepat di jalan menanjak maupun lurus. PELINDUNG MESIN  : Lebih tinggi dan aman,melindungin radiator d

Hino Bus A215

Bus chasis mesin depan A series terbaru telah dilengkapi mesin JO8-UH yang memiliki tenaga lebih besar, hemat BBM serta ramah lingkungan ( Euro2) . Menawarkan kelebihan mesin yang ekonomis dan tetap bertenaga di berbagai tingkat percepatan, menjadikan type ini andalan Hino yang memiliki armada yang mudah, nyaman, dan lincah dikendarai, serta cocok untuk angkutan penumpang dalam kota. Untuk memberikan perlindungan yang lebih aman pada mesin, letak penyaring udara dirubah menjadi kesamping dan terletak lebih tinggi dari sebelumnya membuat udara yang dihisap lebih bersih dan lebih aman dari genangan air. Mesin telah dilengkapi dengan penutup ( cover) dengan material yang telah disempurnakan, mampu meredam getaran maupun kebisingan suara dan panas yang masuk kedalam kabin dengan lebih baik. A series memiliki garden yang besar yaitu : 16 inci dengan ratio gigi 5, 125, sehingga meningkatkan performa menjadi lebih baik. Spesifikasi Hino Bus A215 Mekanikal Perfo

Hino RN285

Spesifikasi Hino RN285 Mekanikal Performa Kecepatan Maksimum :  119 (km/jam) Daya Tanjak (tan Ø) :  35 Model Mesin Model :  J08E - VT Tipe :  Mesin Diesel 4 Langkah Segaris; Common Rail; Turbo Charge Intercooler Tenaga Maksimum (PS/rpm) :  285 /2.500 Torsi Maksimum (Kgm/rpm) :  91 / 1.500 Jumlah Silinder :  6 Diameter x Langkah Piston (mm) :  112 x 130 Isi Silinder (cc) :  7,684 Kopling Tipe :  Pelat Kering Tunggal; Hydraulic Operation Diameter Cakram :  380 (mm) Transmisi Tipe :  ZF6S1000BD Perbandingan Gigi : C :  - ke-1 :  7,716 ke-2 :  4,423 ke-3 :  2,854 ke-4 :  1,915 ke-5 :  1,301 ke-6 :  1,000 ke-7 : ke-8 : Mundur  7,098 Kemudi Tipe :  Integral Power Steering Minimal Radius Putar :  9.5 m Sumbu Belakang :  Full F