Skip to main content

HINO Ranger FG 240 JP


Spesifikasi HINO Ranger  FG 240 JP

Mekanikal
Performa
Kecepatan Maksimum : 94 (km/jam)
Daya Tanjak (tan Ø) : 46,5
Model Mesin
Model : J08E-VU
Tipe : Mesin Diesel 4 Langkah segaris; Direct Injection; Common Rail; Turbo Charge Intercooler
Tenaga Maksimum (PS/rpm) : 240/2.500
Torsi Maksimum (Kgm/rpm) : 74/1.500
Jumlah Silinder : 6
Diameter x Langkah Piston (mm) : 112 x 130
Isi Silinder (cc) : 7.684
Kopling
Tipe : Pelat Kering Tunggal dengan Coil Spring; Hydraulic Operation; Dilengkapi dengan Clutch Booster
Diameter Cakram : 380 mm
Transmisi
Tipe : MF06S
Perbandingan Gigi :
C : -
ke-1 : 8,189
ke-2 : 5,340
ke-3 : 3,076
ke-4 : 1,936
ke-5 : 1,341
ke-6 : 1,000
ke-7 :
ke-8 :
Mundur 7,142
Kemudi
Tipe : Integral Power Steering
Minimal Radius Putar : 9,0 m
Sumbu
Belakang : Full Floating Type Hypoid Gear
Depan : Reverse Elliot , I-Section beam
Perbandingan Gigi Akhir : 5,857
Sistem Penggerak : Rear, 4 x 2
Roda & Ban
Ukuran Rim : 20 x 7,50 V - 165
Ukuran Ban : 10,00 - 20 - 16 PR
Jumlah Ban : 6 (+1)
Suspensi
Depan & Belakang : Rigid Axle dengan Leaf Spring Semi Elliptic; dilengkapi Single Acting Shock Absorber & Rigid Axle dengan Leaf Spring Semi Elliptic
Sistim Listrik Accu
Accu : 12 V - 65 Ah - 165
Dimensi
Tangki Solar
Kapasitas : 200 lt
Dimensi (mm)
Jarak Sumbu Roda : 5.530
Cabin to End : -
Total Panjang : 9.410
Total Lebar : 2.455
Total Tinggi : 2.630
Lebar Jejak Depan : 1.910
Lebar Jejak Belakang : 1.850
Julur Depan : 1.235
Julur Belakang : 2.645
Berat Chassis (kg)
Depan : 2.800
Belakang : 2.160
Berat Kosong : 4.960
GVWR / GCWR : 15100
Tipe Karoseri
Mobil Boks/Bak
Mesin Derek
Los Bak
Tangki High Blow
Tangki
Bak Terbuka
Angkut Kendaraan

Comments

Popular posts from this blog

HINO RANGER FM 320 PD

HINO FM 320 PD  Desain yang lebih aerodinamis,hemat bahan bakar,kabin yang nyaman dan juga mudah di kemudikan.ketahanan,kemampuan dan keamanan berkendaraan ini,mendekatin sebuah kesempurnaan yang kita harapkan. Truck medium Duty 6X4 dengan ruang kargo terpanjang di kelasnya,dengan kemampuan lebih tanggung & komsumsi bahan bakar yang rendah sangat cocok untuk angkutan barang yang bervolume besa r  PERFORMA TANGGUH Mesin tangguh:  J08E,(OHC) 4 Langkah segaris turbo charge intercooler & HMMS membuat pembakaran lebih sempurna,mesin lebih bertenaga,hemat bahan bakar dan ramah lingkungan . PRE AIR CLEANER  Sebagai pemisah antara udara,air dan debu membuat udara masuk ke ruang bakar lebih bersih & tidak mengandung air sehingga mesin lebih awet. TRANSMISI Perbandingan gigi yang di sesuaikan dengan tenaga mesin,membuat truck dapat menanjak mantap dan berakselerasi dengan cepat di jalan menanjak maupun lurus. PELINDUNG MESIN  : Lebih tinggi dan aman,melindungin radiator d

Hino Bus A215

Bus chasis mesin depan A series terbaru telah dilengkapi mesin JO8-UH yang memiliki tenaga lebih besar, hemat BBM serta ramah lingkungan ( Euro2) . Menawarkan kelebihan mesin yang ekonomis dan tetap bertenaga di berbagai tingkat percepatan, menjadikan type ini andalan Hino yang memiliki armada yang mudah, nyaman, dan lincah dikendarai, serta cocok untuk angkutan penumpang dalam kota. Untuk memberikan perlindungan yang lebih aman pada mesin, letak penyaring udara dirubah menjadi kesamping dan terletak lebih tinggi dari sebelumnya membuat udara yang dihisap lebih bersih dan lebih aman dari genangan air. Mesin telah dilengkapi dengan penutup ( cover) dengan material yang telah disempurnakan, mampu meredam getaran maupun kebisingan suara dan panas yang masuk kedalam kabin dengan lebih baik. A series memiliki garden yang besar yaitu : 16 inci dengan ratio gigi 5, 125, sehingga meningkatkan performa menjadi lebih baik. Spesifikasi Hino Bus A215 Mekanikal Perfo

Hino RN285

Spesifikasi Hino RN285 Mekanikal Performa Kecepatan Maksimum :  119 (km/jam) Daya Tanjak (tan Ø) :  35 Model Mesin Model :  J08E - VT Tipe :  Mesin Diesel 4 Langkah Segaris; Common Rail; Turbo Charge Intercooler Tenaga Maksimum (PS/rpm) :  285 /2.500 Torsi Maksimum (Kgm/rpm) :  91 / 1.500 Jumlah Silinder :  6 Diameter x Langkah Piston (mm) :  112 x 130 Isi Silinder (cc) :  7,684 Kopling Tipe :  Pelat Kering Tunggal; Hydraulic Operation Diameter Cakram :  380 (mm) Transmisi Tipe :  ZF6S1000BD Perbandingan Gigi : C :  - ke-1 :  7,716 ke-2 :  4,423 ke-3 :  2,854 ke-4 :  1,915 ke-5 :  1,301 ke-6 :  1,000 ke-7 : ke-8 : Mundur  7,098 Kemudi Tipe :  Integral Power Steering Minimal Radius Putar :  9.5 m Sumbu Belakang :  Full F