Hino head trailer SG 260 J 4x2, Tractor Head 6 ban, dengan mesin diesel turbo intercooler 260 PS bertenaga besar dan hemat bahan bakar yang telah dilengkapi transmisi 9 kecepatan memberikan performa yang hebat dalam segala kondisi pengoperasian.
Type ini menjadi pilihan utama pengusaha angkutan pelabuhan peti kemas dengan daya angkut 20 – 40 feet, angkutan Car carier dan motor carier. Dapat pula di apikasikan sebagai trailer tangki untuk angkutan Gas LPG kapasitas 12 – 15 ton, tangki BBM untuk angkutan SPBU kapasitas 24 -32 KL yang telah disesuai dengan standar pertamina.
Spesifikasi Hino SG 260 J
Mekanikal
|
||||||||||||||||||||
Performa
|
||||||||||||||||||||
Kecepatan Maksimum : 102 (km/jam)
|
||||||||||||||||||||
Daya Tanjak (tan Ø) : 30,5
|
||||||||||||||||||||
Model Mesin
|
||||||||||||||||||||
Model : J08E - UF
|
||||||||||||||||||||
Tipe : Mesin Diesel 4 Langkah Segaris; Direct Injection; Turbo Charge
Intercooler
|
||||||||||||||||||||
Tenaga Maksimum (PS/rpm) : 260 / 2.500
|
||||||||||||||||||||
Torsi Maksimum (Kgm/rpm) : 76 / 1.500
|
||||||||||||||||||||
Jumlah Silinder : 6
|
||||||||||||||||||||
Diameter x Langkah Piston (mm) : 112 x 130
|
||||||||||||||||||||
Isi Silinder (cc) : 7684
|
||||||||||||||||||||
Kopling
|
||||||||||||||||||||
Tipe : Pelat Kering Tunggal dengan Coil Spring; Hydraulic Operation;
Dilengkapi Clutch Booster
|
||||||||||||||||||||
Diameter Cakram : 380 mm
|
||||||||||||||||||||
Transmisi
|
||||||||||||||||||||
Tipe : ZF 9S 1110TD
|
||||||||||||||||||||
Perbandingan Gigi : -
|
||||||||||||||||||||
C : 12,728
|
||||||||||||||||||||
ke-1 : 8,829
|
||||||||||||||||||||
ke-2 : 6,281
|
||||||||||||||||||||
ke-3 : 4,644
|
||||||||||||||||||||
ke-4 : 3,478
|
||||||||||||||||||||
ke-5 : 2,538
|
||||||||||||||||||||
ke-6 : 1,806
|
||||||||||||||||||||
ke-7 : 1,335
|
||||||||||||||||||||
ke-8 : 1,000
|
||||||||||||||||||||
Mundur 12,040
|
||||||||||||||||||||
Kemudi
|
||||||||||||||||||||
Tipe : Integral Power Steering
|
||||||||||||||||||||
Minimal Radius Putar : 5,8 m
|
||||||||||||||||||||
Sumbu
|
||||||||||||||||||||
Belakang : Full Floating Type with Hypoid Gear
|
||||||||||||||||||||
Depan : Reverse Elliot, I-Section Beam
|
||||||||||||||||||||
Perbandingan Gigi Akhir : 5,428
|
||||||||||||||||||||
Sistem Penggerak : Rear, 4 x 2
|
||||||||||||||||||||
Roda & Ban
|
||||||||||||||||||||
Ukuran Rim : 20 x 7,50V - 165
|
||||||||||||||||||||
Ukuran Ban : 10,00R - 20 - 16PR
|
||||||||||||||||||||
Jumlah Ban : 6 (+1)
|
||||||||||||||||||||
Suspensi
|
||||||||||||||||||||
Depan & Belakang : Rigid Axle dengan Leaf Spring Semi Elliptic; Dilengkapi Single
Acting Shock Absorber & Rigid Axle dengan Leaf Spring Semi Elliptic
|
||||||||||||||||||||
Sistim Listrik Accu
|
||||||||||||||||||||
Accu : 12V-65Ah x2
|
||||||||||||||||||||
|
Comments
Post a Comment